0
RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Vietto Jelaskan Alasan Dirinya Gabung Sevilla | Seville - Luciano Vietto mengungkapkan bahwa alasan dirinya menolak Barcelona adalah karena dia yakin dirinya akan bisa memperoleh kesempatan bermain yang lebih sering di Sevilla.



Usai menjalani musim yang mengecewakan di Vicente Calderon, striker asal Argentina itu ingin pergi dari Atletico, dan menjadi target transfer dari La Blaugrana.

Meski begitu, striker berusia 22 tahun itu malah memilih untuk bergabung dengan Sevilla, dan menegaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

“Untuk pemain seusia saya, hal yang terpenting adalah memperoleh waktu bermain, dan berkembang,” ungkap Vietto kepada wartawan.

“Saya rasa saya pasti akan lebih banyak menikmati waktu bermain di Sevilla, daripada di Barcelona. Di Sevilla, saya juga bisa memperoleh kesempatan lebih banyak daripada ketika saya di Atletico.”

“Saya tidak melihat transfer ini sebagai sebuah langkah mundur. Saya melihat ini sebagai sebuah langkah maju. Saya gagal menampilkan performa terbaik saya di Atletico.”

“Saya ingin segera beradaptasi dengan lingkungan baru saya secepat mungkin.”

Posting Komentar

 
Top